Jumat, 12 Januari 2018

Implementasi iGaming

Alosos Live Tech menawarkan Platform iGaming di dalam sebuah paket tunggal yang Lengkap. Kami mengajukan diri kami agar bisa menjadi mitra Anda, khusus untuk setiap pertanyaan dari iGaming yang anda ingin tanyakan ataupun solusi Anda yang terapkan.
Dengan pengaturan khusus, Anda bisa mendapatkan Live Dealer, Slot, Loetre dan Permainan Sportsbook. Jika hanya satu dari aspek-aspek ini yang menarik minat anda, ini tidak ada masalah. Kami mengijinkan kustomisasi penuh dengan tergantung kepada anda untuk memutuskan bagaimana mendefinisikan merek anda sendiri. Dengan Alosos Live Tech, Anda selalu menjadi boss sendiri.
Perangkat ini datang bersama Fasilitas eksklusif untuk Alosos Live Tech.

1. Komputer Windows

Di sinilah inti dari Kompetensi kami terletak, Bersama Alosos Live Tech, Pemain memiliki dua cara yang berbeda untuk meraih Produk dan Permainan kegemaran mereka. Dengan semua versi terbaru dari OS Windows.
a. Basis Situs Permainan ( Tidak Ada Versi Download)
Cara Pertama Adalah melalui situs online anda dapat menghubungi dengan browser yang ada di pasaran, Ini adalah Solusi Klasik untuk pemain iGaming, Karena merupakan yang paling terkenal dan mudah di mengerti.
b. Aplikasi Windows ( Versi Download)
Cara kedua, Disampaikan Berkat Aplikasi Windows Kami yang dapat di instal pada setiap Komputer Windows yang mereka inginkan.
Ini beberapa Solusi yang memungkinkan iGamers merasa Perjudian mereka selalu mendapatkan akses dan tidak memerlukan Prosedur yang rumit untuk diikuti. Ini menciptakan perasaan nyaman dan peduli karena mereka menyadari hiburan mereka adalah Prioritas utama kami dan kami di sini tidak untuk memantau mereka.

2. Aplikasi Mobile (IOS dan Android)

Didalam Dunia ini dimana lebih banyak orang dan lebih terhubung, Alosos Live Tech tidak bisa mengabaikan itu. Dalam hal tersebut, Seluruh Spektrum Solusi dan Produk yang tersedia pada semua Perangkat. Setiap situs web yang ingin anda dirikan atau perluas, setiap Produk yang ingin mendapatkan akses ke semua dari mereka yang ada dan untuk, IOS dan Android Smartphone serta Tablet berkat aplikasi unduhan dari kami.
Setiap kali bermain merasa seperti berjudi, Mereka dapat menemukan Meja Langsung di Kasino kami tepat di saku mereka, Permainan Slot, Lotere dan tentu saja Sportsbook kami! Semua Aplikasi ini dijamin sepenuhnya, Menghormati Standar Keselamatan dan Keamanan, Kami selalu Membawa teknologi dan layanan lebih dekat dengan pengguna akhir.

http://alosostech.id

0 komentar

Posting Komentar