Jumat, 12 Januari 2018

Teknologi Tertanam

Pada Sistem Back-office, Kami menggabungkan Teknologi Infrastruktur canggih, Penuh perlindungan IT, Integrasi dan Pembaharuan cepat, Serta Layanan Dukungan 24Jam/7Hari. Anda dapat beroperasi penuh secara efisien Yang Dikelola melalui Alosos Live Tech.
Infarstruktur: Kami dapat mengatur dedikasi , Host terpusat, Infrastruktur Banyak lapisan di lokasi pilihan anda yang paling tepat. Sistem ini dapat di tingkatkan dengan mudah agar beradaptasi terus menerus untuk pertumbuhan bisnis anda. Untuk mencapai skalabilitas, Kami menerapkan Arsitektur dan Teknologi Modern termasuk:
  • Rangkaian Ketersediaan tinggi;
  • Pengimbang muatan di Web dan Server Media;
  • Tiruan pusat data dan Perhitungan Besar. Kami terus menerus berkonsentrasi pada Standar Industri untuk menyediakan Solusi paling aman serta jamin untuk pelanggan kami.
Perlindungan IT: Tidak Ada yang aman tanpa iGaming perlindungan. Sistem kami disegel dengan beberapa lapisan mekanisme keamanan, Termasuk SSL, Layanan perlindungan DDOS, Enskripsi data dan Perangkat Keras dinding pelindung;
Pembaharuan dan Proses Integrasi: Dengan Produk yang sangat di sesuaikan, kami dapat memastikan Proses Integrasi sederhana dan cepat untuk menjaga bersama rencana bisnis anda. Ini akan memakan waktu hanya beberapa minggu untuk melakukan Integrasi Teknis; Mengatur Konfigurasi Sistem dan Infrastruktur; Menyesuaikan Solusi dibawah Merek dan Logo anda sendiri. Jika anda memilih Alosos Live Tech untuk Mengkonfigurasikan Situs Web anda, Kami akan mengikuti Visi anda untuk memberikan tampilan yang unik dan perasaan pada antarmuka;
Perawatan dan Dukungan: Kemitraan Sukses tidak hanya tergantung pada penyebaran dan Integrasi layanan tetapi juga berkelanjutan pada perawatan dan dukungan layanan. Pendekatan ini memastikan Pengerjaan yang stabil dan pencapaian tujuan jangka panjang. Contoh jasa layanan dan dukungan kami meliputi:
  • Sistem dan pengerjaan sebelum peluncuran, Pelatihan atau membagi pengetahuan, tergantung pada permintaan anda;
  • Perjanjian tingkat layanan proaktif dan reaktif;
  • Memantau Infrastruktur dan prestasi Manajemen;
  • Sistem pelaporan.
Aksebilitas dari segala sisi: Perangkat Lunak kami dapat dicapai dan digunakan dari Komputer, Tablet atau bahkan Smartphone anda, Baik perjalanan dan kesiulitan maupun teknis akan menghentikan Anda, setalah melihat bisnis Anda.

http://alosostech.id

0 komentar

Posting Komentar